Lampung Bersepeda #32 Banjir Peserta di Banjar Agung!

IrinBike - Minggu kemarin, tepatnya tanggal 3 Desember 2023, Banjar Agung jadi saksi kemeriahan Lampung Bersepeda (LB) #32 yang seru abis! Gak tanggung-tanggung, ribuan peserta goweser dari penjuru Lampung ikutan rame-rame di acara yang dihelat oleh Tuba Bike Sport (TBS) dengan mengusung Tema "Tambah Jalur Tambah sedulur".


Babeh Ruddy, Koordinator Goweser Lampung, sambil senyum-senyum cerita kalau LB ini tuh kaya ajang kumpul-kumpul seru para pecinta sepeda di Bumi Ruwa Jurai. "Ini kan kayak kopdar goweser, ya, tapi yang seru-seru aja. Kita latihan olahraga sambil saling silaturahmi. Semoga para Goweser Lampung makin kompak dan bahagia!"

Dan cek ini, guys! Peserta dari penjuru Lampung ramai-ramai datang, ada yang nekat gowes jauh-jauh, panas panasan, ada juga yang loding. Intinya, semua menuju satu titik: Banjar Agung yang super seru dan penuh keceriaan!

Babeh Ruddy juga enggak lupa ngucapin terima kasih buat Tuba Bike Sport (TBS), Goweser Tulang Bawang, Forkopimda, Uspika, dan masyarakat Kecamatan Banjar Agung yang udah bikin LB #32 jadi kece abis. Eh, buat yang gak bisa ikutan, jangan sedih ya, karena LB berikutnya bakal di Natar, Lampung Selatan, tanggal 28 April 2024. Semoga kita ketemu lagi di LB #33 di Candimas Natar, yang dihelat sama Club S3C Natar.

Om Suyanto, Ketua Tuba Bike Sport, juga ikutan ngasih tau nih, bahwa LB ini tuh bener-bener cuma buat silaturahmi, enggak ada urusan politik atau hal-hal ribet. "Ini kita olahraga sambil ketawa-ketawa, biar makin sehat dan happy. Nah, yang kemarin LB #32, nanti dilanjutin sama LB #33 di Lampung Selatan, di Candimas Natar. Jangan lupa di catat tanggalnya, ya!"

Jadi, buat para Goweser Lampung, keep the spirit up! Sampai jumpa di LB #33, yaa! 🚴‍♂️😄 #GowesSeru #LampungBersepeda #SilahturahmiSeru

Post a Comment

Previous Post Next Post