FESTIVAL BUDAYA MENARA SIGER #2


Festival Budaya Menara Siger 2 (FBMS 2) tahun 2022, merupakan Festival Budaya yg digagas oleh Federasi Pencak Silat Tradisional Indonesia ( FPSTI) Provinsi Lampung yg didukung oleh Pemerintah Provinsi Lampung memalui UPTD Pengelola Kawasan Wisata Menara Siger. 
FBMS pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019. 

Setelah tertunda 2 tahun tertunda akibat pandemi covid 19, Insha Allah pada Tanggal 21 s d. 27 Februari 2022 akan terselenggara lagi, pada pelaksanaan FMBS 2 ini akan di rangkai dengan Pameran Budaya dan Pariwisata, UMKM, pelatihan juru sembelih halal, pelatihan pengambilan vedio bagi pelaku UMKM dan anak muda, wokshop Digital Marketing, workshop Teknik dan Jurus silat Tradisional dr pergurun silat dari berbagai penjuru nusantara. 

FMBS 2 mengusung Tema " ROAD TO BAKAUHEUNI HARBOUR CITY" artinya FMBS merupakan salah satu dukungan para pelaku pencak silat tradisional, UMKM, dan SDM pariwisata Lampung dalam rencana pembangunan Bakauheuni sebagai Destinasi wisata yang laik jual dan dapat menarik kunjungan wisatawan Mancanegara dan Nusantara, 🤲🤲🤲


#pariwisatalampungberjaya
#pencaksilattradisionalberjaya
#bakauheuniharbourcityberjaya

Post a Comment

Previous Post Next Post